Friday, January 26, 2018

Seorang Pria yang Memelihara Lintah



Beberapa dari kita pasti punya binatang peliharaan, mungkin anjing, kucing, burung, atau ikan berada di dalam rumah kita. Tetapi bagaimana jika ada orang yang memelihara lintah ?

Sebuah video mengerikan yang memperlihatkan seekor lintah raksasa tengah menyedot darah dari lengan seorang pria. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengakui kalau lintah tersebut adalah hewan peliharaannya.

Pria yang diperkirakan berasal dari Jepang ini dengan sukarela membiarkan lintah tersebut untuk menyedot darahnya. Melihat dari banyaknya bekas gigitan pada lengan pria tersebut, bisa diperkirakan betapa seringnya dia membiarkan lintah itu menyedot darahnya untuk memberi makan.

Menurut Daily Mail, lintah tersebut tumbuh semakin besar karena mengonsumsi darah dan lebih banyak darah setiap hari. Bahkan beberapa spesies lintah bisa berukuran mencapai 16 inci, atau 40 cm.

Lintah adalah binatang parasit yang tentunya sangat tidak cocok untuk dijadikan binatang peliharaan. Lintah memang bisa digunakan untuk terapi, atau juga dimasak untuk dijadikan obat. Namun ini adalah kali pertama lintah dianggap sebagai binatang peliharaan dan bahkan diberi makan oleh darah majikannya sendiri.




Baca juga :
1. Uang 200 Juta Membusuk Karena Disimpan di Dalam Tanah
2. Fakta Mengenai Blobfish