Wednesday, February 28, 2018

Sebuah Keluarga Di Rusia Terkejut Mengetahui Anaknya Masih Hidup



Pasangan suami istri di Volvograd, Rusia, akhirnya berkumpul lagi dengan anaknya yang mereka kira sudah meninggal pada saat baru dilahirkan, 7 hari lalu. Yang lebih mengejutkan lagi, hal ini dikarenakan oleh kesalahan administrasi di rumah sakit.

Pada tahun 2011, seorang ibu melahirkan di rumah sakit di kota Volvograd, tetapi pihak rumah sakit mengatakan bahwa anak ini tidak dapat bertahan selama seminggu. 5 hari kemudian, pasangan ini kembali ke rumah sakit dengann perasaan bersalah untuk mengambil anaknya dan merawatnya selama mungkin. Tetapi sesampainya di rumah sakit, pihak rumah sakit mengatakan kalau anaknya telah meninggal.

Kabar mengejutkan datang pada tahun lalu ketika Lembaga Juru Sita Rusia (FSKP) menerima dokumen yang menyatakan seorang pasangan memiliki tagihan sebesar 230.000 Rubles (sekitar $4.100) karena mempunyai anak di bawah umur di panti asuhan.

Jika mengikuti prosedur yang ada, tagihan akan dikirim ke rumah sesuai dengan data yang ada. Tetapi pasangan tersebut sudah tidak tinggal di rumah yang lama, jadi FSKP membekukan rekening mereka.

Ketika sang istri mengetahui bahwa ia rekeningnya dibekukan oleh FSKP, mereka langsung pergi ke FSKP setempat untuk mencari jawaban, dan setelah mereka melihat dokumen dari panti asuhan, sang istri pun langsung pingsan.

"Mereka sudah yakin bahwa anaknya telah meninggal setelah apa yang disebutkan oleh pihak rumah sakit" kata seseorang yang tidak mau disebutkan namanya. "Pasangan ini tidak menyangka tentang "kebangkitan" anaknya, dan langsung mengurus hak asuh ke pengadilan" lanjutnya.

Pada bulan November 2017, jaksa memberikan hak asuh penuh kepada orang tua kandungnya, dan mereka dapat tinggal bersama-sama di awal tahun 2018. Sementara itu, belum diketahui langkah apa yang akan dilakukan oleh keluarga ini kepada pihak rumah sakit.




Baca juga :
1. Orang yang Tidak Pernah Lupa
2. Aksen Wanita Ini Berubah Dalam Semalam