Friday, February 23, 2018

Suara Misterius Di Canadian City



Masyarakat Canadian City, sebuah kota di dekat Detroit, Amerika Serikat mendengar suara aneh yang menggangu kegiatan sehari-hari mereka selama 8 tahun, dan tidak ada yang mengetahui darimana suara itu berasal.

Dinamakan dengan "Windsor Hum", suara misterius ini mengganggu lebih dari 210.000 masyarakat yang hidup di kota ini. Suatu waktu, kita bisa mendengar suara ini hanya beberapa jam, tetapi kadang suara ini berlangsung hingga beberapa hari.

Banyak orang yang mengalami gangguan kesehatan seperti sakit kepala, kurang tidur, depresi, dan sebagainya. Bahkan tidak sedikit orang yang pergi dari kota tersebut.

"Anda pasti akan mendengarnya, entah jika anda sedang berada di taman, atau di rumah anda sendiri" kata Mike Provost, masyarakat yang tinggal disitu. "Jika anda berpikiran bahwa suara tersebut adalah petir, maka anda akan berpikir bahwa petir tersebut berbunyi secara terus-menerus selama berjam-jam, hingga berhari-hari, bahkan seminggu penuh." lanjutnya.

Sejumlah masyarakat meyakini bahwa suara ini berasal dari mesin yang dinyalakan terus-menerus. Tetapi banyak orang yang tidak percaya karena Windsor Hum tidak dapat ditebak, dengan interval dan intensitas yang berbeda-beda.

Tidak hanya manusia yang mengalami gangguan, bahkan binatang mengalaminya lebih hebat. Kucing takut untuk keluar rumah, dan anjing yang menangis setiap hari. Hal ini karena indra pendengaran mereka lebih baik dibanding manusia.

Banyak yang mengaitkan suara misterius ini dengan konspirasi-konspirasi yang dibuat oleh masyarakat, seperti ruang bawah tanah rahasia, UFO, dan proyek rahasia pemerintah. Tetapi 1 teori yang paling masuk akal adalah suara ini berhubungan dengan kegiatan perusahaan Baja milik negara yang berada di Pulau Zug, sekitar 5 Mil dari Detroit.

Selama beberapa tahun, para aktivis mencoba menghubungi perusahaan baja tersebut, tetapi perusahaan ini selalu tertutup dan tidak kooperatif. Bahkan media Nasional, New York Times dan The Guardian mencoba untuk menghubungi perusahaan baja tersebut, tetapi tidak ada hasil.




Baca juga :
1. Socotra, Pulau Alien yang Menakjubkan
2. 9 Lingkaran Setan Dante