Saturday, March 17, 2018

Gadis Ini Mengeluarkan Semut Dari Matanya



Ashwini, seorang anak yang berusia 11 tahun dari Belthangady, India, tiba-tiba muncul di berita karena mengeluarkan sekitar 60 semut mati melalui matanya. Sejak mingguu lalu, ia mengatakan kpeada orang tuanya kalau matanya sakit dan seperti ada sesuatu yang mengganjal di matanya.

Kemudian orang tuanya pun memeriksa mata Ashwini dan menemukan semut kecil di matanya. Orang tua Ashwini tidak terlalu mementingkan hal tersebut, karena mereka menduga serangga itu masuk secara tidak sengaja.

Tidak lama kemudian, gadis itu kembali mengeluh tentang rasa sakit di matanya, dan kemudian orang tuanya menemukan banyak semut yang mati, sehingga mereka membawa Ashwini ke rumah sakit setempat. Dokter yang memeriksa Ashwini memberi tau bahwa serangga tersebut masuk melalui telinga, dan kemudian berhasil masuk ke matanya.


Dia memberikan obat tetes mata untuk menghilangkan iritasi yang ada. Namun, gadis ini tetap mengeluarkan 5 hingga 6 semua dari matanya setiap hari, dengan total sekitar 60 semut mati dalam jangka waktu 10 hari.

Para dokter pun dibuat kebingungan tentang bagaimana semut-semut ini dapat mencapai ke mata Ashwini, atau bagaimana cara untuk menghentikan fenomena aneh itu. Sampai akhirnya ia dibawa ke Rumah Sakit Mata di Moodabidri, dimana keluarganya berharap mendapatkan jawaban di sana.

IB Times melaporkan bahwa orang tua Ashwini khawatir bahwa putrinya dipengaruhi oleh roh jahat, jadi mereka juga membawanya ke paranormal yang mengatakan kepada mereka kalau semut ini disebabkan oleh Naga Dosha (kutukan ular).

Beberapa tahun lalu, kasus serupa juga terjadi kepada Shreya Darji, seorang gadis India yang mengeluarkan semut dari lubang kupingnya setiap hari.



Baca juga :
1. Obat Tetes Mata Yang Dapat Memperbaiki Kornea
2. Para Pekerja Ini Memakai Helm Di Kantor