Monday, March 19, 2018

Perumahan Khusus Vegetarian Di Rusia



Jika anda adalah seorang vegetarian yang tidak bisa menahan bau daging yang dimasak, atau tidak bisa berdampingan dengan orang yang memakan daging, maka anda harus pindah ke kompleks apartemen khusus untuk vegetarian di Rusia.

Veda Village, proyek yang sedang dibangun di pinggiran kota St. Petersburg, Rusia, dirancang untuk para vegetarian yang ingin mempraktikkan gaya hidup sehat dan etis dalam komunitas orang-orang yang mempunyai pikiran yang sama.

Persyaratan pertama dan yang paling penting untuk dapat membeli atau menyewa apartemen di sini adalah harus seorang vegetarian. Klien akan menjalani wawancara dengan agen penjualan, dan jika mereka gagal untuk meyakinkan agen tersebut bahwa mereka adalah vegetarian sejati, permohonan klien akan ditolak.

Menjadi vegetarian bukanlah satu-satunya aturan agar dapat menyewa atau membeli apartemen ini. Menurut pengembang, merokok dan mengonsumsi alkohol di kompleks apartemen ini adalah sesuatu yang dilarang.



"Tujuan utama tentang kompleks ini adalah kesempatan untuk tinggal dan berkembang dengan orang-orang yang mempunyai pikiran yang sama" kata Maya Podlipskaya, manajer dari Veda Village kepada TASS yang merupakan kantor berita Rusia. "Jika anda adalah seorang vegetarian, anda dipersilahkan" lanjutnya.

Veda Village mengarah untuk menjadi komunitas yang mandiri dalam hal energi, air, pengelolaan limbah, dan produksi pangan. Kompleks apartemen ini menghadirkan pusat yoga, gym, spa, pertokoan, fasilitas penitipan anak, pusat pendidikan, hingga restoran vegetarian.

2 dari 7 bangunan apartemen di Veda Village sudah selesai, dan sisanya dijadwalkan untuk selesai pada awal tahun depan. Kompleks apartemen ini diperkirakan dapat menampung hingga 210 keluarga.

Veda Village adalah apartemen khusus vegetarian pertama di Rusia, tetapi tidak nomor 1 di dunia. Apartemen khusus vegetarian sudah dicari oleh masyarakat di India sejak awal tahun 2000an, dan akhirnya dibangun pada tahun 2012.

Sementara vegetarian yang sadar akan kesehatan sangat terpesona dengan Veda Village, karena banyaknya aturan yang dilakukan oleh pengembang. Namun banyak orang menganggap Veda Village adalah tempat paling membosankan di dunia.



Baca juga :
1. Gadis Ini Mengeluarkan Semut Dari Matanya
2. Pantai Yang Muncul Kembali Setelah 12 Tahun