Tuesday, March 6, 2018

Pohon Yang Membantu Orang Mendapatkan Jodoh



Sebuah pohon yang berumur sekitar 500 tahun, yang bernama The Bridegroom's Oak, terletak di kota Eutin, Jerman, mempunyai alamat khusus, dan setiap hari menerima sekitar 40 surat per hari. Surat-surat cinta tersebut dikirimkan

Dengan banyaknya aplikasi kencan online saat ini, tidak membuat jumlah orang yang mengirim surat ke pohon ini berkurang. Ada sesuatu yang menarik yang tidak bisa disangkal tentang mengirim surat dan membiarkan nasib untuk mewujudkan jawabannya, sehingga The Bridegroom's Oak tetap eksis hingga sekarang.

"Ada sesuatu yang menarik, magis, dan romantis tentang The Bridegroom's Oak ini" kata seorang pengirim surat yang mengantarkan surat ke The Bridegroom's Oak kepada BBC. "Di internet, pertanyaan dan fakta lah yang menghubungkan orang, tetapi disini hanya kebetulan dan takdir" lanjutnya.



Pohon ini diperkirakan berusia 500 tahun, tetapi menjadi fasilitator cinta sekitar 100 tahun terakhir, ketika menjadi sumber cinta legendaris di Jerman. Pada tahun 1890, seorang wanita bernama Minna jatuh cinta dengan Wilhelm, tetapi ayah Minna tidak senang dengan hal ini. Akhirnya pasangan ini memutuskan untuk saling bertukar surat secara rahasia, dengan cara meninggalkan surat tersebut di The Bridegroom's Oak, hingga mereka akhirnya menikah pada tanggal 2 Juni 1981, di bawah The Bridegroom's Oak.

Cerita pasangan ini menjadi terkenal di seluruh Jerman, hingga ke seluruh dunia. Pada tahun 1927, The Bridegroom's Oak menjadi sangat populer hingga pohon ini diberikan alamat dan kode pos secara khusus, agar orang-orang dari luar Jerman dapat mengirim suratnya.



Para pencari cinta ini hanya harus mengikuti 1 peraturan sederhana. Mereka dapat memeriksa semua surat yang ada, dan mengambil 1 surat yang ingin mereka balas, kemudian mengembalikan surat lainnya ke dalam lubang yang ada di pohon tersebut.

"The Bridegroom's Oak menerima sekitar 1.000 surat setiap tahunnya, dan lebih banyak surat datang pada musim semi, mungkin karena pada saat itulah cinta juga bersemi"

Menurut laporan BBC, pohon ini bertanggung jawab atas sekitar 100 pernikahan dengan kisah cinta yang romantis. Tetapi jika anda masih tidak percaya, anda dapat bertanya ke Karl Heinz Martens, seorang pengirim surat yang mengirimkan surat ke The Bridegroom's Oak selama 20 tahun.




Baca juga :
1. Tato Tertua Di Dunia Ditemukan
2. Tumbuhan yang Menyala