Monday, March 12, 2018

Pulau Khusus Wanita Di Finlandia



Kaum feminis garis keras yang mencari tempat berlibur dimana mereka tidak mau berinteraksi dengan pria, akhirnya mendapatkan tujuan utamanya. Pulau SuperShe, sebuah pulau khusus wanita, yang berada di lepas pantai Finlandia.

Pulau Supershe merupakan sebuah gagasan dari pengusaha Amerika Serikat, yaitu Kristina Roth, yang memutuskan untuk berinvestasi di sebuah resor khusus wanita, setelah menyadari bahwa banyak pria yang sering mengganggu wanita.

Ide dari investasi resor ini adalah Kristina berharap agar para wanita bisa berfokus dengan dirinya sendiri, tidak hanya melihat laki-laki saja. Kristina menjelaskan bahwa ia menikmati liburan bercampur jenis kelamin, tetapi dia merasa ada kebutuhan akan resor yang "tidak memperbolehkan laki-laki untuk masuk", dimana wanita bisa bersantai dan mengisi ulang tenaga mereka tanpa terganggu.

Pulau SuperShe tetap menjadi ide "gila" sampai Kristina mengunjungi lahan seluas 8,4 hektar yang indah di lepas pantai Finlandia. Ketika ia melihat pulau itu, dia sangat terpesona dan langsung membelinya, dan segera membuat ide gilanya menjadi kenyataan.

Pulau SuperShe dapat mempunyai fasilitas 10 kamar tidur, spa, berbagai kegiatan petualangan, dan lainnya. Akan ada kursus memasak dan kebugaran setiap hari, bersama dengan kelas yoga dan meditasi, dan rencananya Kristina ingin menambahkan beberapa kegiatan lagi.

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah utopia dimana wanita dapat brekumpul untuk merawat diri mereka sendiri melalui kebugaran, nutrisi, kreativitas, dan banyak lainnya" kata Kristina. "Pembukaan pulau ini akan membantu kami menciptakan ruang fisik yang terbuka sepanjang tahun agar para wanita dapat mengisi ulang tenaganya kembali." lanjutnya.

Sejauh ini, Pulau SuperShe hanya dikunjungi oleh teman-teman wanita Kristina, namun pemesanan akan dibuka untuk umum pada bulan Juli tahun ini. "Saya ingin merawat tamu-tamu saya, dan melihat mereka baik-baik saja secara penuh, tetapi saya tidak ingin menjadi elitis" kata Kristina.

Pengecualian laki-laki berlandaskan dari gagasan bahwa wanita tidak akan "memakai lipstik" untuk mengesankan mereka dan memusatkan perhatian pada diri mereka sendir. Seluruh segregasi berbasis seks tampaknya salah. Kita akan melihat bagaimana reaksi masyarakat saat Pulau SuperShe dibuka pada bulan Juli.

Harga untuk menyewa pulau ini memang belum diumumkan, dan akan terus di update di situs resmi pulau tersebut.



Baca juga :
1. Pria Yang Berkemah Di Hutan Karena Ingin Menjauhi Istrinya
2. Kopi Yang Terbuat Dari Bawang Putih