Wednesday, March 7, 2018

Rumah Yang Hilang di Inggris



Seorang janda berumur 70 tahun yang berasal dari Devon, Inggris, kehilangan rumahnya setelah seorang pencuri mencuri sebuah karavan statis berukuran 40 kaki (sekitar 12m), dengan cara mengangkatnya dan meletakkannya di trailer loader.

Korbannya yang bernama Sonia McColl, meyakini bahwa pencurian ini terkait dengan aktivitasnya sebagai pendiri kampanye "Park Home Owners Justice". Sonia tanpa lelah berkampanye melindungi hak pemilik rumah. Sonia mengatakan bahwa ia sedang dalam proses pindah rumah dari Dorset ke Devon setelah serangkaian ancaman yang ditujukan kepada dirinya.

Dia baru saja membeli sebuah karavan statis, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa hal tersebut bisa dicuri. Sonia sekarang tidak memliki apapun kecuali sebuah tirai yang seharusnya dipakai di rumah barunya. Karavan statisnya pun tidak diasuransikan, yang membuat Sonia tidak mempunyai apa-apa.

"Saya masih tidak menyangka dan masih shock" kata Sonia kepada Daily Mail. "Mereka telah mengambil semua yang saya miliki. Saat ini, saya tinggal dengan beberapa teman saya, tetapi jika saya harus pindah besok, saya tidak tahu harus kemana". lanjutnya.

Kampanye yang dibuat oleh Sonia adalah untuk menghentikan orang-orang yang mengambil komisi sebesar 10% di saat orang menjual rumahnya. Setelah suami  dan anjing saya meninggal, saya mengalami banyak ancaman pembunuhan yang mengatakan bahwa saya harus meninggalkan apa yang saya lakukan sekarang. Jadi saya menjual rumah saya di Dorset, dan pindah ke Devon" kata Sonia.

Pihak kepolisian Devon dan Cornwall melakukan investigasi untuk mencari informasi terkait kasus ini. Hingga saat ini, yang mereka tahu hanyalah sang pencuri melakukan aksinya pada tanggal 22 November malam hari, hingga 23 November pagi hari.

"Rumah Sonia telah diangkut menggunakan low loader trailer yang dapat membawa karavan. Ini adalah pencurian yang membuat kerugian material yang sangat tinggi" kata Marie Gorfin, seorang polisi yang bertugas untuk menangani kasus ini.




Baca juga :
1. Tato Tertua Ditemukan
2. Keluarga Yang Tidak Merasakan Sakit