Wednesday, March 21, 2018

Saudara Kembar Yang Berbeda Ras



Sepasang kembar yang mencolok lahir dengan warna kulit yang berbeda, satu hitam dan satu putih. Ini adalah kisah yang unik dengan kemungkinan 1:1.000.000.

Marcia dan Millie Biggs mengatakan bahwa pada usia 11 tahun, mereka sudah menyadari tentang rasisme dan setiap hari ditanyai dengan pertanyaan "Apakah anda berdua benar-benar kembar?".

Marcia yang memiliki kulit putih, mata biru, dan rambut pirang yang berasal dari ibunya yang berasal dari ras Kaukasia. Sementara Millie yang memliki kulit gelap, mata coklat, dan rambut hitam yang berasal dari ayahnya yang keturunan Jamaika.



Para ahli mengatakan bahwa fenomena yang sangat unik ini, terjadi dalam 1 dari 100 kelahiran kembar. Ibu mereka pun memanggil anak-anak itu dengan sebutan 'one-in-a-million' miracle.

Si kembar ini lahir di Birmingham, Inggris pada 3 Juli 2008. Orang tua mereka yang merupakan pasangan dengan ras yang berbeda, mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak memikirkan rtentang apa yang orang pikirkan tentang hubungan antar ras, dan membawa pemikiran yang sama kepada anak-anaknya tentang ras campuran.

Awalnya, orang tua mereka mengira anak-anak perempuannya ini akan mempunyai warna kulit yang sama. Tetapi sekitar umur 10 bulan, warna kulit mereka mulai berubah dan menjadi warna yang berbeda.

"Perubahan itu terjadi pada Millie dulu, dia menjadi lebih gelap dan gelap" kata sang ayah, Michael Biggs kepada Good Morning America.



"Ketika kami membawa anak-anak kami menggunakan kereta bayi, orang-orang akan melihat dan kemudian bertanya "Apakah mereka kembar" kata Amanda, sang ibu. Dan dia selalu menjawab "Ya, yang satu putih dan satu hitam. Ini gen dari kami" lanjutnya.

Dia menjelaskan bahwa orang yang lewat tidak pernah merasa tidak nyaman dengan gadis-gadis ini. Jika ada orang yang penasaran dengan penampilan kontras mereka, mereka akan mengira bahwa saudara kembar ini adalah teman.

"Seiring berjalannya waktu, orang hanya melihat keindahan di dalamnya" kata Amanda. "Terkadang orang tidak percaya saat kita bilang bahwa mereka ini kembar. Mereka pikir kita berbohong" Kata Amanda.




Baca juga :
1. Bersepeda Dari Paris Ke Moskow
2. Pria Yang Mempunyai Ruangan Kosong Di Otaknya