Monday, March 26, 2018

Seorang Ibu Menabrakkan Mobilnya Untuk Memperlihatkan Bahwa Tuhan Itu Ada



Seorang ibu asal Georgia dijebloskan ke penjara setelah secara sengaja menabrakkan SUV yang dikendarainya ke tiang untuk memperlihatkan kepada anak-anaknya bahwa Tuhan akan melindungi mereka jika mereka punya keyakinan.

Rekaman kamera lalu lintas menunjukkan bahwa Bakari Warren, 25 tahun, mengemudi ke utara di Peachtree Industrial Boulevard, Gwinnett Country, Georgia, sebelum menabrak ke tiang beton. Kedua anaknya yang berusia 5 dan 7 tahun, berada di kursi belakang, tetapi beruntung bahwa mereka dapat lolos dari maut.

Ketika ditanyai oleh pihak kepolisian, Warren mengatakan bahwa ia sengaja menabrakkan mobilnya, untuk menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa Tuhan itu nyata dan Dia akan melindungi mereka jika mereka percaya kepada-Nya.

Keterangan wanita ini juga dikonfirmasi oleh anak-anaknya. Ketika ditanya apakah mereka mengira kecelakaan itu disengaja, salah satu dari mereka berkata "Ya, karena dia berbalik. Dia menutup matanya dan berkata "Aku cinta Tuhan"."

Dalam pembelaannya, wanita berusia 25 tahun ini memberi tahu anak-anaknya untuk memakai sabuk pengaman sebelum mereka menabrakkan diri ke tiang beton. Tetap saja, dia ditangkap di tempat, dan menghadapi tuduhan kekejaman terhadap anak-anak.

"Ini bisa menjadi lebih buruk lagi" kata Eric Butynski, polisi yang menangani kasus ini. "Ini adalah lalu lintas yang padat, dan dia bisa menabrak tiang dengan sudut sedemikian rupa sehingga mobil itu dapat rusak berat" lanjutnya.

Anenya, ketika pihak polisi tiba di tempat kejadian, Bakari Warren mengatakan kepada mereka untuk memeriksa Facebooknya, dan itu akan menjelaskan apa yang terjadi. Halaman Facebooknya menampilkan tidak ada hal yang langsung terkait ke insiden itu, tetapi Bakari memberikan penjelasan yang didukung oleh anak-anaknya, untuk membuktikan bahwa Tuhan akan melindungi mereka.






Baca juga :
1. Robin Hood Modern Dari Brasil
2. Obat Tetes Mata Yang Dapat Memperbaiki Kornea