Wednesday, April 18, 2018

Ayah 9 Anak Menceraikan Istrinya Setelah Mengetahui Bahwa Dirinya Mandul



Seorang pria asal Maroko menggugat cerai istrinya karena melakukan perselingkuhan. Hal ini ia lakukan setelah menjalani pemeriksaan kesehatan rutin, pria itu baru mengetahui kalau ia mengalami mandul di sebagian besar hidupnya, sehingga ia tidak mungkin mempunyai salah satu anak dari 9 anak mereka.

Pria itu, yang merupakan seorang profesor di kota Sidi Slimane, Maroko, mengatakan bahwa hidupnya seperti terbalik karena seorang ahli urologi. Ternyata ia memiliki kista kecil di testis kanannya, ia mengatakan kepada dokter bahwa hal itu sudah ada di sana selama yang dia ingat.

Dokter pun memutuskan untuk melakukan beberapa tes, dan sementara hasilnya menunjukkan bahwa kista tersebut tidak mengancam nyawanya, tetapi kista tersebut membuat pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mandul.

Masalah lainnya pun muncul, karena ia telah menikah dengan istrinya selama 35 tahun, dan mempunyai 9 anak.

Ia pun tidak langsung melayangkan gugatan perceraian kepada istrinya, tetapi ia menjalani beberapa tes yang pada akhirnya menjelaskan bahwa ia tidak bisa menjadi ayah dalam 50 tahun terakhir. Terkejut akan berita tersebut, pria itu langsung menghubungi pengacaranya dan mengajukan gugatan cerai kepada istrinya.

Pria tersebut mengajukan petisi kepada pengadilan untuk menunjuk tim medis untuk memastikan keraguannya bahwa ia telah mandul. Hasil tes tim medis pengadilan menunjukkan bahwa air mani pria tersebut tidak mempunyai sperma, dan dinyatakan bahwa ia mandul.


Di Maroko, perzinaan adalah tindakan kejahatan, jadi jika istri pria tersebut terbukti bersalah, kemungkinan ia akan mendapatkan hukuman penjara.

Hal yang mengejutkan lainnya adalah, pria tersebut memilih untuk memutuskan semua hubungan dengan anak-anaknya, dan meminta untuk dibebaskan dari tanggung jawab orang tua.




Baca juga :
1. Hewan Yang Paling Terancam Punah Oleh Pemanasan Global
2. 12 Unta Didiskualifikasi Karena Memakai Botox