Thursday, April 19, 2018

Seorang Pria Yang Percaya Bahwa Ia Menjadi Gay Karena Obat Penghilang Rasa Sakit



Seorang pria asal Lincolnshire, Inggris mengklaim bahwa mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang merupakan resep dokter, telah menyebabkan ia kehilangan ketertarikan sensual terhadap wanita dan menjadi tertarik kepada pria.

Scott Purdy, 23 tahun, mulai mengonsumsi Pregabalin, atau lebih dikenal dengan nama Lyrica, setelah mengalami kecelakaan sehingga kakinya patah.

Sebelum ia menyadari hal ini, Scott tidak pernah menemui pacarnya selama 6 bulan, atau tidak ada wanita lain di dalam hidupnya, dan sebagai gantinya, ia mulai mencari perhatian dari laki-laki. Setelah ia berhenti meminum obat tersebut selama beberapa minggu, ketertarikan terhadap laki-laki pun hilang begitu saja.

Namun sayangnya, ia harus mengakhiri hubungan dengan pacarnya, dan kembali mengonsumsi Pregabalin, karena obat tersebut membuat ia merasa senang tentang seksualitasnya, dan memberinya perasaan yang bebas.

"Saya menyadari bahwa saya tidak tertarik lagi dengan wanita, dan mencari perhatian laki-laki. Saya sudah mempunyai pacar yang telah tinggal bersama selama 6 bulan" kata pria berusia 23 tahun tersebut. "Setelah saya mengonsumsi obat tersebut, saya berpikir bahwa pacar saya tidak menarik" lanjutnya.

"Saya katakan kepada pacar saya, 'Aku tidak tahu apa yang terjadi pada diri saya dan saya beritahu dia bahwa saya menyukai laki-laki dan saya tidak bisa bersama anda' Dan dia sangat mengerti" tambahnya.

Scott sudah diberi resep baru yaitu Dodeine, tetapi harus kembali beralih ke Pregabalin karena beberapa efek samping. Dia mengatakan bahwa ia tahu sebelumnya bahwa obat tersebut akan membuat menjadikannya gay, dan sekarang dia senang akan hal itu.

Pregabalin diproduksi oleh Pfizer, sebuah perusahaan farmasi yang besar. Obat ini digunakan untuk mengobati sakit kronis, kecemasan, dan epilepsi. Sebelumnya dokter telah melaporkan obat ini karena efek candu yang dialami oleh banyak orang. Tetapi popularitas obat ini meningkat setelah mendapatkan lisensi pada tahun 2011.

Meskipun mengonsumsi Pregabalin memilki efek samping yang banyak, kasus perubahan orientasi seksual yang dialami oleh Scott Purdy adalah kasus pertama yang pernah tercatat.




Baca juga
1. Robot AI Pertama Yang Mendaftar Sebagai Walikota
2. 12 Unta Didiskualifikasi Karena Memakai Botox