Saturday, June 30, 2018

Pria Asal Tiongkok Ditolak Wanita Lebih Dari 80.000 Kali



Seorang pria asal Tiongkok baru-baru ini menjadi berita utama di beberapa media nasional karena perjuangannya untuk menemukan istri. Pria tersebut mengklaim telah ditolak oleh sekitar 80.000 wanita untuk berkencan dengannya.

Niu Xiangfeng, 31 tahun, digambarkan sebagai "dating madman" karena pendekatannya yang agresif untuk menemukan pasangan hidup. Ia menjadi viral pertama kali saat tahun 2013, ketika itu ia berjalan-jalan di Beijing sambil memegang tanda yang mengiklankan keinginannya untuk mencari istri.

Ayahnya meninggal beberapa tahun sebelumnya karena kanker, dan ia merasa bahwa ia perlu menikah dan memulai sebuah keluarga. Tetapi segala sesuatunya tidak seperti yang diharapkan, dan 5 tahun kemudian, ia masih mencari wanita yang ia impikan.

Saat ini, Niu tidak lagi berjalan dengan membawa tanda, saat ini ia memakai situs kencan, berteman dengan wanita di media sosial. Tetap saja, dia selalu ditolak. Ada yang menolak karena dia berusaha terlalu keras, agresif, dan datang sebagai orang putus asa, tetapi Niu memiliki penjelasan yang berbeda.

Niu mengklaim bahwa wanita saat ini "tidak tahu malu" dalam memilih pasangan. Sebagian besar suka pria tinggi dan tampan yang bisa bicara manis. Sedangkan Niu "bertubuh pendek dan jelek", dan tidak suka berbohong hanya untuk membuat wanita terkesan.

Uang pun menjadi masalah besar, karena wanita lajang mencari pria dengan gaji yang baik dan memiliki rumah sendiri. "Mereka mengatakan bahwa sebagai laki-laki, anda harus memiliki rumah" dan sayangnya Niu tidak memiliki rumah.

Pria 31 tahun tersebut baru-baru ini muncul dalam sebuah video Pear, di mana ia mengklaim bahwa ia telah ditolak oleh lebih dari 80.000 wanita dalam 8 tahun terakhir. Angka itu sedikit mencurigakan, jadi sejumlah situs web berita mencoba untuk memastikan kepadanya apakah dia benar-benar telah ditolak puluhan ribu kali.

Dalam sebuah wawancara dengan East Day, Niu Xianfeng mengatakan bahwa meskipun dia tidak pernah secara eksplisit mengatakan bahwa ia ditolak 80.000 kali, dia mengatakan bahwa selama bertahun-tahun ia telah mengirim pesan kepada sekitar 60.000 wanita. Banyak yang menolaknya, sementara yang lain tidak menjawab. Dan dia juga pernah mendekati setidaknya 20.000-30.000 wanita di jalanan, jadi sekitar 80.000 penolakan terdengar benar.

Baru-baru ini, Niu mengakui bahwa beberapa ribu wanita telah meminta untuk berteman di media sosialnya, Weibo, tapi dia tidak terlalu berharap. Hal yang sama terjadi pada tahun 2013, ketika pertama kali ia menjadi berita di beberapa media, puluhan ribu orang berteman dengannya di Weibo, tetapi pada akhirnya ia tidak berteman dengan mereka setelah menyadari bahwa mereka tidak benar-benar tertarik untuk berkencan dengannya.

Menurut beberapa orang, perjuangan Niu dianggap gagal dikarenakan beberapa aspek, umpan balik yang negatif, dengan beberapa orang mengatakan bahwa ia tidak hanya bertubuh pendek dan jelek, tetapi dia juga tidak memahami konsep berpacaran.

Beberapa orang lainnya juga mengatakan bahwa faktor fisik tidak ada hubungannya, tetapi pendekatan agresifnya yang membuat ia gagal.






Baca juga :
1. Seorang Pria Dari Inggris Tidak Bisa Sendawa Selama 34 Tahun
2. Dr. Octopus Di Dunia Nyata