Monday, July 9, 2018

Istri Diceraikan Karena Menghina Pemain Favorit Suaminya



Acara olahraga seperti Piala Dunia, seharusnya menyatukan orang-orang untuk mendukung tim dan pemain favorit mereka, tetepi untuk satu pasangan asal Rusia yang telah menikah selama 14 tahun, Piala Dunia 2018 menjadi alasan mereka untuk bercerai.

Arsen yang berusia 40 tahun, dan istrinya yang berusia 37 tahun, Lyudmilla, keduanya adalah penggemar sepakbola. Mereka bertemu di sebuah bar olahraga di Chelyabinsk saat acara Piala Dunia 2002.

Walaupun mereka adalah penggemar dari 2 klub rival Moskow, Spartak Moscow dan CSKA Moscow, tidak menghentikan mereka untuk menikah.

Tapi minggu lalu, cinta mereka berdua untuk dua rival terbesar dalam sejarah sepakbola modern, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, membuat mereka harus mengakhiri pernikahan mereka.

Arsen mengatakan kepada surat kabar Rusia, Argumenti i Fakty, bahwa dia dan istrinya sering saling menggoda tentang Messi dan Ronaldo, tetapi di acara Piala Dunia 2018 adalah yang terakhir untuk mereka.

Lyudmilla mengejek Argentina yang tampil mengecewakan di Piala Dunia 2018, dan juga penampilan Messi yang buruk, tetapi Arsen hanya mengabaikannya. Namun di saat pertandingan Argentina melawan Nigeria, dia tidak bisa menahan amarahnya.

"Ini adalah hinaan terakhir bagi saya" kata Arsen kepada Argumenti i Fakty. "Sejak awal Piala Dunia, Lyudmilla terus menerus mengejek saya dan pemain yang saya cintai"

"Selama pertandingan melawan Nigeria saya sangat khawatir terhadap Argentina. Ketika ia kembali mengejek Lionel Messi dan penampilannya, saya sangat marah"

Keesokan harinya, Arsen pergi ke kantor sipil Chelyabinsk dan mengajukan gugatan cerai.




Baca juga :
1. Seorang Pria Membuat Kuil Di Bawah Tanah Selama 23 Tahun
2. Wanita Ini Masih Hidup Setelah Disapu Ombak 1,5 Tahun Yang Lalu